Thirteen: AIUEO Tag lagi..

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, i'm Salwa 12 year old and i'm an author this blog ;)


Me

Contact Me

Thank You
4:58 AM | 0 Cloud(s)
AIUEO Tag lagi..

Assalamu'alaikum..\(´▽`)/
Annyeonghaseyo, Hello, Hi, Hola, Bonjour, Konnichiwa, Halo! ヾ(´^ω^)ノ♪  

Oke, ini kedua kalinya aku di tag sama temen blogger. 
  Now, aku mau ngeladenin tag nya si 'Anisa Emir bin Jenglot' :3 wkkwkwk peace ._.v

CEKIDOT

Faktaku :
1. Di sekolah gilaaa banget
2. Nggak suka pepaya :3 
3. Nggak gampang jijik sama sesuatu
4. Kadang penakut kadang pemberani
5. Kalo liat orang berantem cuman diem ngeliatin tanpa ngomong apa-apa ._.
6. Sebel sama orang yang alay, suka caper, dan penakut :3 
7. Nggak suka dibanding-bandingin 
8. Suka ngamuk nggak jelas
9. Bisa naik sepeda dari tk :3
10. Nangis kalo denger lagu yang mellow 
11 rahasia

yang rahasianya nyusul aje ye *PLAAAK*

Gue males banget nih soalnya :3 lagian fakta yg gue kasih juga kagak penting" amat ...

Noh sekarang pertanyaan dari Nisa bin Jenglot :3

1. Apaya? Bingung nih ._.
2. Maila sama Omar :3
3. Apel pagi dan bikin taplak
4. Iyuh, nggak ada. Klo ditembak? Nolak pake ara halus laaah
5. Siapa ya? Klo soal cantik, sih, bingung. Semua cantik-cantik. Tapi menurutku yg cantik klo pake kerudung tuh Alia, klo cantik ga pake kerudung tuh Noni. Klo Mail mah mirip kebo berkubang -.-
6. Maila-Bayu
7. Salah pake seragam, kepleset di depan adek kelas, dll
8. Hah? Maksute?
9. Wah, mukaku langsung tak siram air , sujud di masjid , natapin mukanya Rifqi dulu , mastiin klo dia itu emang ganteng pa nggak ._.
10. Cheng tu yang mana? Yg di karate kid yg botak itu bukan? >_< ._.v
11. Minta ttd, meluk semua personilnya satu-satu, narsis narsis foto, and pastinya ekspresi gue seneng dan rada sinting

Udah kan? 
Gue terpaksa kagak nge tag lagi soalnya kan gue dah dapet tag ? Ya gak? *Mboh*

yaudah sekian , bay!

0 Comments:


Post a Comment