Thirteen: Ayee Dapet Tag!

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi, i'm Salwa 12 year old and i'm an author this blog ;)


Me

Contact Me

Thank You
11:18 PM | 0 Cloud(s)
Ayee Dapet Tag!

Assalamu'alaikum..\(´▽`)/
Annyeonghaseyo, Hello, Hi, Hola, Bonjour, Konnichiwa, Halo! ヾ(´^ω^)ノ♪  


Hari ini aku ditag sama Zettira. Oke, thanks a lot ya Tir!

Rules :
Post This Rule.

  • Write 11 things about yourself
  • Answer the question the tagger set to you
  • Create 11 new question for those you want to tag
  • Choose 11 bloggers to be tagged and link them to the post
  • you are not allowed to tag back
My FACT!

  • Orangnya labil :3
  • Hate dan alergi sama kepiting >_<
  • Nggak jago sama pelajaran yang berhubungan dengan angka
  • Nggak suka minuman bersoda :3
  • Suka foto-foto pake aksesoris di rambut
  • Suka bikin cerita 
  • Suka menghayal yang enggak enggak :3
  • Music Lover
  • Benci sama make up
  • Suka olahraga basket dan kasti :3
  • Males mandi =,=
Oke sekarang jawaban dari pertanyaannya Tira
  • Mendingan kece miskin aja deh :3
  • Wah nggak bisa milih
  • 42 -_-
  • Anime
  • Jatuh dari kuda -_-
  • Mendingan dapet nilai bagus dah
  • Cantik pintar :)
  •  Lupaa
  • Mending jadi pendek aja, kan bisa minum susu tuh biar tinggi :p
  • Ketemu JKT48
Okay now i will make question for people who i tag

 1. Dibeliin Blackberry Z10 atau Samsung Galaxy Note?
 2. Susu cokelat atau susu vanila?
 3. Di PHP in atau ditinggal sahabat?
 4. Pergi ke Korea atau Prancis?
 5. Blogmu kena hack atau blogmu rusak?
 6. Warna kesukaan kamu?
 7. Anime kesukaan?
 8. Tokoh kartun di Spongebob kesukaan kamu?
 9. Mending nggak makan 1 hari atau nggak minum 1 hari?
 10. Pengen punya hewan? Hewan apa yg pengen kamu punya?
 11. Mending miskin tapi cantik atau kaya tapi jelek?

Yang aku tag, aku kasih tau lewat chatbox yaa!

 

0 Comments:


Post a Comment